Temu alumni regional jatim 2018 dilaksanakan pada tanggal 1 September 2018 di daerah Gresik tepatnya di Rumah Makan Apung Rahmawati yang beralamat di Kebomas, kec. Gresik, kab Gresik Jawa Timur, acara di mulai pada pukul 15.00 WIB dengan acara awal yaitu registrasi dan pembagian kaos.

Pada acara temu alumni kali ini, inti acara terdapat pada sesi sharing antara pihak jurusan yang diwakilkan oleh beberapa dosen, dalam sesi tersebut diawali dengan penyampaian info dari pihak jurusan mengenai program insinyur teknik mesin dan disambut tanggapan dari alumni mengenai hal tesebut, lalu dilanjutkan dengan masukan-masukan dari pihak alumni ke dosen dan mahasiswa, selaku pihak yang menjalankan program-program kerja dari Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Jember (HMM FT UNEJ).

Diakhir acara ditutup dengan ucapan syukur dan doa juga masukan untuk acara agar acara dapat dibuat lebih baik lagi di masa yang akan datang, setelah acara ditutup peserta temu alumni, dosen dan mahasiswa melakukan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *