Pages Navigation Menu

Faculty of Engineering - University of Jember

Pelantikan Pengurus BEM Fakultas Teknik Universitas Jember 2017-2018

Pada hari Rabu 1 februari 2017, dengan mengucapkan janji dan sumpah, Presiden dan Wakil Presiden BEM Teknik Universitas Jember periode 2017 – 2018 yakni Radinal Raka Ravsazanni dan Fajar Hardianto beserta perangkatnya resmi dilantik oleh Dr. Ir. Entin Hidayah, M.Um selaku Dekan fakultas Teknik. Pelantikan yang sklar tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di Auditorium Fakultas Teknik Universitas Jember. Pelantikan dihadiri oleh jajaran petinggi Fakultas Teknik Universitas Jember.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar, Pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan SK Dekan Fakultas Teknik Universitas Jember mengenai pengangkatan Presiden BEM oleh sekertaris BEM. Kemudian dilanjutkan pengucapan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik UNEJ, sekaligus penandatangan berkas kontrak kerja.

Dekan Teknik berharap agar kepengurusan periode ini lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. “Perbaiki lagi koordinasi antara ormawa dengan pihak fakultas” ungkap Dekan mengevaluasi kepengurusan periode sebelumnya.