Open talk merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) yang di selenggarakan setiap tahun ajaran baru yang berfungsi sebagai sharing mahasiswa elektro dengan dosen elektro yang sesuai dengan salah satu visi Himpunan Mahasiswa Elektro yang berfungsi sebagai wadah antara mahasiswa dengan dosen dan juga sebagai penyambung lidah antara mahasiswa dengan dosen.

Acara yang diselenggarakan pada hari rabu, 8 september 2018 yang bertempat di auditorium fakultas teknik Universitas Jember ini di hadiri oleh hampir seluruh angkatan dari angkatan tahun 2014 sampai tahun 2018. Tidak hanya mahasiswa, para dosen staff serta PLP (Pranata Laboratorium) ikut bergabung dalam acara Open Talk ini. Dan juga para dosen menjelaskan apa saja yang ada di elektro serta sharing pengalaman yang mereka punya selama perkuliahan yang pernah mereka alami, serta terkait dengan sistem perkuliahan yang seringkali berubah pun menjadi sasaran pertanyaan para mahasiswa.

Acara yang dilaksanakan sehari ini berjalan dengan sangat lancar meskipun ada beberapa kendala yang di alami namun para panitia dosen serta mahasiswa tetap dengan seksama mendengarkan serta memperhatikan yang di jelaskan para dosen, dan juga para dosen dengan sabar menjawab pertanyaan mahasiswa dan mahasiswi yang hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *