Gambar diatas merupakan salah satu kegiatan Musyawarah Regional IV Ikatan Mahasiswa Teknik Lingkungan Indonesia (IMTLI) yang diadakan di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel .

Acara dilaksanakan pada tanggal 03 Maret 2019 Pukul 11.00 dengan dibuka oleh ketua regional IMTLI IV sebagai moderator dalam acara musyawarah tersebut. Musyawarah tersebut diawali dengan pembacaan tata tertib Musyawarah Regional IV IMTLI. Peraturan Musyawarah Regional IV IMTLI diantaranya, setiap pemaparan berdurasi selama 1 jam dengan 2 sesi tanya jawab dan diberikan kesempatan feedback tanpa batas tetapi sesuai durasi yang diberikan untuk tiap-tiap departemen.  Pemaparan pertama dilakukan oleh  Departemen Dalam Negeri. Departemen dalam negeri dikepalai oleh Mirza dari Teknik Lingungan UNAIR. Dilanjutkan dengan ISHOMA.

`Pemaparan kedua dilakukan oleh departemen Media dan Relasi. Tugas dari departemen media dan relasi diantaranya, mengelola media sosial untuk mempromosikan Ikatan Teknik Lingkungan Indonesia, dan juga membangun relasi dengan para alumni anggota IMTLI. Pemaparan yang ketiga dilakukan oleh Departemen Pendidikan Dan Keprofesian yang dikepalai oleh Vyqrisyam Rizki Yuniarta dari UINSA. Pemaparan yang keempat dilakukan  Departemen Pengabdian Masyarakat yang dikepalai oleh Muhammad Bahardian dari ITS, departemen ini membahas kegiatan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Pemaparan yang kelima dilakukan Sekretaris yang dijabat oleh Septiya Rini dari UINSA. Lalu dijeda untuk ISHOMA.

Pemaparann yang keenam dilakukan Bendahara yang dijabat oleh Fatma Cahya dari UB. Pemaparan yang ketujuh dilakukan Ketua Dan Wakil Ketua regional IV yang dijabat oleh Muhammad Yusuf Rasyidin dari UPN Veteran dan yudith pebrian dari ITN Malang. Pemaparan yang kedelapan dilakukan Dewan Pengawas Regional, dalam keputusan dewan Pengawas Regional bahwasannya kepengurusan 2017/2018 dikatakan berhasil dengan syarat mendampingi kepengurusan tahun depan sampai rapat regional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *