Kumpul warga mesin merupakan suatu kegiatan yang di adakan oleh departemen Pengembangan Karakter dan Sumber Daya Mahasiswa (PKSDM) dari Himpunan Mahasiswa Mesin Unej (HMM) yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan,silaturahmi, dan komunikasi antar sesama warga mesin baik dari angkatan tua sampai angkatan muda.

Pada tanggal 22 mei 2018, pukul 18.00 – 21.00 WIB  acara kumpul warga mesin di adakan yang bertempat di  Lantai 3 Gedung UKM FT UNEJ untuk membahas masalah-masalah yang ada di internal maupun eksternal warga mesin. Selain kumpul untuk membahas masalah-masalah yang ada, acara ini juga mengadakan sharing sesama angkatan, pembahasan mengenai acara open talk dengan dosen, dan juga pembahasan mengenai kegiatan yang akan dilakukan oleh warga mesin selanjutnya.

Acara ini di adakan yang kebetulan bertepatan dengan bulan ramadhan sehingga di masukkanlah juga acara buka bersama warga mesin untuk menambah rasa kebersamaan, toleransi, dan rasa memiliki antar sesama warga mesin. Pelaksanaan kumpul warga mesin kali ini bisa dibilang cukup baik, dikarenakan banyaknya respon positif serta kesadaran dari warga sendiri mengenai pentingnya pembahasan masalah internal maupun eksternal yang ada di lingkup warga mesin untuk menjadikan Jurusan Teknik Mesin FT UNEJ menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *