Tetap semangat

Jember 8 Juni 2020  Kemesraan dan keiklasan jarang sekali terlihat disaat acara Pisah, Kenal , Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Jember sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Jember bahwa Rotasi adalah hal biasa untuk penyegaran pejabat eselon IV atau biasa di sebut Pejabat Pengawas.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Universitas Jember  Dr. Ir. Triwahju Hardianto. ST.MT mengatakan sesuai dengan Surat Kputusan Rektor bahwa mutasi itu adalah hal biasa untuk penyegaran sehingga jangan diartikan sebagai vonis atas ketidak sukaan pimpinan, saya sebagai pribadi juga atas nama Pimpinan di Fakultas Teknik Mengucapkan selamat jalan dan terima kasih untuk Bapak Moh. Zamroni, S.S dan Kepada Bapak Moh. Safii yg telah lama menjadi Kasubag. Akademik dan Kemahasiswaan dan PPDG di Fakultas Teknik Universitas Jember dan saya percaya kepada keduanya nanti di tempat yang baru akan lebih baik dalam berkarir selain itu juga saya ucapak selamat datang bagi Ibu Nunuk Wahjuningsih, SE sebagai Kasubag. Akademik dan Kemahasiswaan yang baru mari kita bersama saling mendukung karena di Fakultas Teknik mempunyai 16 Program Studi sehingga perlu dukungan dari semua staf  baik dosen dan Admin karena tanpa dukungan semuanya tidak mungkin akan berjalan dengan baik.

Sedangkan Bapak Moh. Zamroni, S.S dalam kesan dan pesannya menyampaikan ucapan tetimakasih kepada seluruh civitas akademika Fakultas Teknik karena di Fakultas Teknik kebebasan sangat luar biasa mungkin tidak sama dengan fakultas yang lain hal ini kami rasakan selama 4 tahun saya mengabdi di Fakultas Teknik semuanya sangat bagus terutama kekompakan dan tidak ada jarak diantara kita kami mengakui sangat dekan dengan mahasiswa bahkan dengan orang tua mahasiswa sekali lagi kami mohon pamit dan mohon maaaf jika ada kekurangan selama 4 tahun mengabdi ujarnya. Dan kami mengharap Fakultas Teknik akan lebih maju lagi kedepannya.

Sama dengan harapan Pak. Moh. Zamroni  pejabat pengawas yang baru menyampaikan bahwa seorang Kasubag. Akademik dan Kemahasiswaan merupakan jabatan amanah bukan anugerah. Jadi harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan di Unit kerja masing-masing ujar Ibu Nunuk Wahjuningsih, SE sebagai pejabat pengawas yang baru di Fakultas Teknik Universitas Jember.

Sementara Bapak Moh. Safii yang dulu menjabat sebagai Pejabat Pembuat Daftar gaji Fakultas Teknik di Rotasi ke Bagian Perencanaan Kantor Pusat Universitas Jember menyampaikan ucapan mohon maaf kepada seluruh civitas akademika Fakultas Teknik teruma kepada Dekan, Wakil Dekan, Kajur, Kaprodi, KTU dan kasubag. Yang ada di Fakultas Teknik Universitas Jember  dan. Semoga dengan Pejabat yang baru kita bisa terus bersama membangun Fakultas Teknik Universitas Jember  ini agar bisa lebih maju.lagi.

Acara di akhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Fakultas Teknik Universitas Jember  kepada Pak. Moh. Zamroni, SS  dan Bapak Moh. Safii, Amd. Dan foto bersama

(satar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *