Telah dilakukan acara sukamatek pada tanggal 3 oktober 2018 bertempat di auditorium fakultas teknik universitas jember pada pukul 19.00 sampai 22.00. Suara Kami Mahasiswa Teknik (SUKAMATEK) merupakan suatu program kerja mahasiswa teknik dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh setiap ketua dari HMJ, UKM/Ormawa dan ketua angkatan masing-masing angkatan tiap jurusan. Dalam kegiatan ini akan dilakukan evaluasi dari setiap program kerja yang berjalan di Fakultas Teknik Universitas Jember, apakah sudah sesuai dengan yang diinginkan oleh warga teknik, atau apakah masih perlu diperbaiki lagi.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa Fakultas Teknik dalam mengeluarkan pendapat. Hal ini ditujukan agar setiap mahasiswa bisa memberikan suara untuk Fakultas Teknik yang lebih baik. Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi antar mahasiswa, rasa kebersamaan, menanamkan sikap kerjasama tim, saling menghargai antar warga Fakultas Teknik.

Tujuan dari kegiatan Suara KamiMahasiswaTeknik (SUKAMATEK) Fakultas Teknik Universitas Jember oleh BPM Fakultas Teknik Universitas Jember adalah untuk mewadahi aspirasi Mahasiswa Fakultas Teknik. Selain itu juga sebagai wadah untuk saling mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Jember.

Hasil yang diharapkan dengan mengadakan kegiatan ini adalah semakin mengeratkan tali silaturrahmi antar Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Jember serta tersampaikannya aspirasi Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Jember kepada pihak birokrat.

  1. Bagas rahmandita S. (Sebagai ketua BPM)
  2. Salman al-farisi (Sebagai ketua BEM)
  3. Muhammad irsan marwanda B. (Sebagai ketua aspirasi)

Acara ini dihadiri oleh semua perwakilan UKM, ORMAWA, dan HMJ  Demikian berita ini disampaikan dengan sebenarnya untuk pihak yang bersangkutan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *