Ramah Tamah merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Jember.  Tujuan diadakannya Ramah Tamah yaitu salah satunya untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara wisudawan dan wisudawati Teknik Sipil Universitas Jember dan juga menjadi salah satu acara yang bisa mewakili kebahagian atas kelulusan yang telah dicapai. Ramah Tamah Peridoe VI Tahun 2018 ini dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2018 bertempatkan di Stadion Universitas Jember.

Ramah Tamah dilakukan setelah wisudawan dan wisudawati Teknik Sipil melakukan serangkaian acara yang diikuti seluruh wisudawan dan wisudawati Universtas Jember yang bertempat di Gedung Soetarjo Universitas Jember. Dari serangkaian acara Ramah Tamah ada penjemputan wisudawan dan wisudawasti yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa Teknik Sipil Universitas Jember dengan arak-arakan yang sedikit lebih sederhana dibandingkan dengan acara mengantar wisudawan dan wisudawati dari Fakultas Teknik menuju Gedung Soetarjdo Universitas Jember.

Ramah Tamah periode VI Tahun 2018 ini diikuti oleh 24 widusawan dan wisudawati Teknik Sipil. Para wisudawan dan wisudawati diarak dan dibawa menuju ke Stadion Universitas Jember oleh mahasiswa Teknik Sipil yang turut berpartisipasi menjemput wisudawan dan wisudawati. Ramah Tamah periode VI Tahun 2018 ini memang sedikit berbeda dengan Ramah Tamah periode sebelumnya. Ramah Tamah periode VI Tahun 2018 ini hanya serangkaian acara sederhana namun tujuannya tetap sama dengan periode-periode sebelumnya. Di Stadion Universitas Jember telah disediakan photobooth oleh Himpunan Mahasiswa Sipil untuk salah satu bentuk apresiasi serta penyambutan untuk wisudawan dan wisudawati Teknik Sipil.

Pada acara Ramah Tamah periode VI Tahun 2018 disambut baik oleh para wisudawan dan wisudawati Teknik Sipil. Para wisudawan dan wisudawati turut menikmati acara serta saling mengabadikan moment yang mungkin tidak akan dapat dilupaakan. Kebahagian tersebut terlihat dari canda tawa serta senyuman dari para wisudawan dan wisudawati Teknik Sipil Universitas Jember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *