Pada 8 September 2018 bukan menjadi sabtu biasa bagi para wisudawan wisudawati Fakultas Teknik Universitas Jember. Dengan gegap gempita semangat membara di pagi hari, menyongsong semangat mereka datang ke Fakultas Teknik universitas Jember dengan raut wajah bahagia.

Yap, hari itu adalah salah satu hari bersejarah bagi para wisudawan wisudawati Universitas Jember 2018 khususnya Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil. Dengan di arak menggunakan mobil DAMKAR, para adik adik tingkat dan teman teman mengantar para wisudawan dan wisudawati menuju gedung Soetardjo.

Setelah serangkaian acara dari Universitas, pada jam 12.30 siang, para wisudawan wisudawati Jurusan Teknik Sipil di jemput menggunakan mobil dan kembali di arak menuju Fakultas Teknik untuk mengikuti ramah tamah bersama para orang tua dan segenap civitas akademi Fakultas Teknik universitas Jember.

Mereka di sambut dengan meriah, bertebaran bunga bunga menyambut kedatangan para wisudawan dan wisudawati yang sedang berbahagia kala itu. Acara selanjutnya yaitu acara ramah tamah yang bertempat di auditorium Fakultas Teknik, para wisudawan wisudawati beserta orang tua mengikuti serangkaian acara bersama dosen Jurusan Sipil.

Beberapa sambutan berupa pesan dan kesan dari perwakilan dosen Ibu Dr.Anik Ratnaningsih S.T, M.T dan perwakilan lulusan mahasiswa terbaik yaitu Imam Wahyudi.

Setelah acara sambutan yaitu pemberian vendel kepada perwakilan wisudawan terbaik yaitu kepada Imam wahyudi. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama. Wisudawan melakukan sesi foto bersama dosen dan setelah acara ramah tamah selesai dilanjutkan dengan sesi foto dan lempar toga di depan gedung A Fakultas Teknik.

Itulah serangkaian acara ramah tamah periode I, sampai bertemu dia acara ramah tamah selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *