PASLON 2

Fahrul Isman

Fahir Aunilla

 

Dalam mencapai tujuan, dimana banyak sekali elemen yang ada didalamnya, diperlukan suatu kebersamaan dan adanya rasa kekeluargaan. BEM FT UNEJ sebagai lembaga yang interaktif harus lebih dekat dengan seluruh komponen yang ada dalam IKM FT dan warga FT lainnya. Dengan beriteraksi dan adanya rasa kekeluargaan yang sebenarnya diharapkan akan adanya suatu sinergitas dalam menciptakan suatu inovasi dan adanya profesionalitas.

Dengan tujuan-tujuan yang dimiliki oleh BEM FT UNEJ, untuk mencapai tujuan tersebut sebelumnya diperlukan suatu internal yang kuat. Dengan meningkatkan dan membangun internal yang kuat dari dalam BEM FT UNEJ terlebih dahulu, diharapkan BEM FT UNEJ akan mampu mencapai tujuan bersama dengan IKM FT lainnya. Karena BEM FT tidak akan dapat bekerja sendirian, diperlukan suatu sinergitas antar IKM FT dan komponen di FT lainnya.Untuk itu BEM FT akan merangkul UKM dan ORMAWA yang ada di lingkungan kampus FT UNEJ. Serta membuat suatu wadah untuk mendengar semua aspirasi dari warga FT berdasarkan kekeluargaan. Menciptakan suatu kondisi lingkungan dimana seluruh warga FT yang saling terhubung dan memiliki komunikasi yang baik. Memperkuat media aspirasi bagi BEM FT juga bertujuan untuk melayani warga teknik agar tercipta suatu solusi dari permasalahan yang didapat dengan cara musyawarah dan berdasarkan solusi-solusi dari warga FT sendiri.

Dengan banyak dan beragamnya sumberdaya manusia yang dimiliki oleh FT UNEJ. Pengembangan potensi tersebut harus dapat dimaksimalkan. Dalam hal ini BEM FT UNEJ akan berperan dalam menyalurkan, mengembangkan dan memfasilitasi potensi mahasiswa FT UNEJ yang sangat berlimpah. BEM FT juga akan menjadi penghubung mahasiswa FT dengan pihak birokrat dalam memfasilitasi pegembangan potensi dari IKM FT dan  warga lainnya.

Terciptanya kekeluargaan yang baik antara BEM FT dengan seluruh IKM dan warga FT akan menjadikan tujuan-tujuan bersama yang diinginkan oleh seluruh warga FT UNEJ dapat tercapai. Dengan adanya media aspirasi yang baik diharapkan suara dari warga FT dapat terdengar dan menjadikan solusi untuk masalah-masalah yang akan menghadang dalam memajukan FT UNEJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *