Pada tanggal 31 oktober 2018 bertempat di auditorium fakultas teknik universitas jember pada pukul 13.00 sampai selesai Kegiatan Open Talk Fakultas Teknik Universitas Jember merupakan suatu program kerja Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Teknik dimana kegiatan tersebut dihadisi oleh setiap ketua dari HMJ, UKM/Ormawa dan ketua angkatan masing-masing angkatan tiap jurusan atau perwakilan serta birokrat dari pihak Fakultas Teknik sendiri. Dalam kegiatan ini akan dilakukan penyampaian aspirasi dari mahasiswa teknik kepada pihak birokrat Fakultas Teknik dan bagaimana tanggapan dari pihak birokrat sendiri.

Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan aspirasi dari mahasiswa Fakultas Teknik yang telah ditampung sebelumnya oleh BPM FT UNEJ sehingga bisa memperlancar kegiatan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Jember.

Tujuan dari kegiatan Open Talk dengan Birokrat Fakultas Teknik Universitas Jember oleh BPM Fakultas Teknik Universitas Jember adalah untuk menyampaikan aspirasi Mahasiswa Fakultas Teknik kepada pihak birokrat Fakultas Teknik Universitas Jember serta menjalin silaturrahmi antara mahasisa teknik dengan pihak birokrat Fakultas Teknik.

Dikarenakan acara ini adalah lanjutan dari acara SUKAMATEK I dan SUKAMATEK II dimana acara tersebut merupakan forum penyampaian aspirasi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Jember (Aspirasi Akademik, Infrastruktur, dan Kemahasiswaan) kepada pihak Badan Perwakilan Mahasiswa. Maka dengan adanya acara Open Talk diharapkan tersampaikan serta terwujudnya aspirasi – aspirasi mahasiswa tersebut kepada pihak biroktrat. Dengan acara ini pula akan terjalin komunikasi serta silaturahmi antara mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Jember dan pihak Birokrat.

  1. Dr. Triwahju Hardianto, S.T., M.T. (wakil dekan 1)
  2. Syamsul arifin,  S.T., M.T. ( Wakil dekan 2)
  3. Sumardi, S.T., M.T. (wakil dekan 3)

Acara ini dihadiri oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teknik, Perwakilan Angkatan, Mahasiswa Perwakilan Jurusan Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Mesin, perencanaan wilayah dan kota, teknik kimia, teknik lingkungan dan teknik perkapalan.

Demikian berita acara ini di buat dengan sebenarnya, semoga bermanfaat untuk kitabersama.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *