Sabtu 12 Mei 2018, UKMS Kolang-Kaling mengadakan acara menggambar bersama dengan judul “JAMMUR” Jamming Mural yang bertempat di kantin Fakultas Teknik Universitas Jember. Jamming Mural ini adalah sebuah acara yang tidak hanya berisi tentang menggambar bersama melainkan juga untuk mempererat persaudaraan UKM Seni se Jember dan juga ORMAWA Teknik.

 

Acara di buka pada siang hari pukul 13.00. Pada awal acara dibuka tamu undangan masih belum datang tapi setelah menungu beberapa saat, tamu undangan dari beberapa UKM Seni berdatangan.

Walaupun cuaca saat itu sedang panas dan di iringi angin sepoi-sepoi, namun acara tetap  berlangsung dengan semangat dan lancar. Saat acara di buka oleh MC, kegiatan yang pertama adalah JAMMING dimana para tamu undangan di persilahkan  untuk menggambar di media dan cat yang sudah di sediakan oleh panitia.

Sembari para tamu undangan menggambar, ada juga band yang mengiringi kegiatan jamming ini agar suasana tidak menjadi bosan. Kegiatan Jamming juga berlangsung cukup lama, karena menggambar bukan sesuatu yang gampang untuk dilakukan. Panitia juga menyediakan minuman dan juga panitia menjual makanan ringan dengan harga yang cukup terjangkau. Kegiatan Jamming ini berakhir pada sore hari pukul 16.30 untuk istirahat dan melakukan ibadah sholat dan di lanjut kembali pada pukul 18.00.

Setelah itu, kegiatan selanjutnya adalah sambutan dari ketua umum, ketua pelaksana dan dari MC menganai acara JAMMUR “Jamming Mural” UKMS KOLANG KALING  ini di kantin Fakultas Teknik. Ada juga sesi apresiasi gambar yang telah di buat oleh para tamu undangan, setelah itu ada juga penampilan music.

Serangkaian acara Jamming Mural ini di tutup dengan kesan dan pesan yang di sampaikan oleh MC mengenai acara JAMMUR ini dan juga di akhiri dengan penampilan music dari anggota UKMS Kolang-Kaling.

Beberapa Dokumentasi Acara :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *