Fakultas Teknik Universitas Jember menyelenggarakan Yudisium periode IV tahun 2019 pada Jumat, 22 Pebruari 2019 di Ruang Auditorium Fakultas Teknik Universitas Jember.

Acara dihadiri oleh seluruh Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi dan dan Anggota Senat Fakultas Teknik Universitas Jember, wakil Orang Tua Mahasiswa serta para Dosen di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Jember dan para panitia Yudisium.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Entin Hidayah, M.UM karena sesuatu hal tidak bisa menghadiri Rapat Terbuka sehingga menitipkan pesan kepada Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan untuk. mengucapkan selamat kepada seluruh yudisawan yudisiawati atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan di Fakultas Telmik Universitas Jember.  Keberhasilan saudara ini tentu juga merupakan kebanggan seluruh anggota keluarga para yudisiawan dan yudisiawati. Keberhasilan saudara pada hari ini bukanlah merupakan titik akhir tetapi baru merupakan langkah awal dalam perjuangan menempuh cita-cita Diluar kampus atau di dunia kerja ibarat hutan belantara yang memerlukan kerja lebih keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerjasama dan koordinasi yang lebih baik serta doa untuk mendukung keberhasilan dimanapun saudara bekerja. Akan sangat bagus jika saudara bisa membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan bukan mencari pekerjaan. Khusus pada  Jurusan Teknik Sipil yang memborong Prstasi terbanyak untuk program Diploma ada dua mahasiswa yang mempunyai indek prtasi tertingggi 3,75 atas nama saudara  Nur Alif  Riyanto NIM. 161903103026 dan Suudari Anindya Salsa Puspita Sari NIM. 161903103022 masing masing mempunyai masa studi 2 tahun 4 bulan 17 hari,  sedangkan untuk tingkat sarjana yang mendapat prestasi terbaik adalah saudara Radinal Raka Ravsanzani mahasisa alih jenis NIM 17191101011123 dengan indek prestasi 3,71 serta masa studi 1 tahun 5 bulan 5 hari, dalam kesempatan ini saudara kami mohon jangan di sia-siakan prestasi ini karena merupakan salah satu sejarah hidup anda.

Bagi yang sudah bekerja setelah yudisium ini kami berharap saudara lebih baik dalam pengabdian di dunia kerja. Pimpinan dan seluruh dosen serta tenaga pendidik di Fakultas Teknik  Universitas Jember lebih senang apabila saudara bisa lebih sukses dibandingkan dengan dosen-dosen saudara.

Dalam Yudisium periode IV ini Fakultas Teknik Universitas Jember meyudisium 33 yudisiawan dan yudisiawati yg terdiri atas 9 orang dari Program Studi Teknik mesin dan 2 Ahli madya Teknik Mesin, 8 orang Program Studi Teknik Elektro dan 7 orang dari Program Studi Teknik Sipil dari 7 orang Program Studi Teknik Sipil. (satar)